OLAH DATA SPSS



 


Perkenalkan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengolahan data statistik untuk keperluan tugas akhir seperti Skripsi, Tesis dan Disertasi maupun untuk karya ilmiah yang menggunakan perhitungan statistik. 
Tim kami merupakan lulusan dari beberapa perguruan tinggi yang cukup profesional dalam bidang olah data statistik dan kami telah berpengalaman sejak tahun 2009 dalam bidang olah data statistik. Klien kami sangat banyak dari berbagai perguruan baik PTN maupun PTS. 
Kepuasan Konsumen terutama dalam hal selesainya tugas akhir dengan cepat dan tepat adalah salah satu dari visi perusahaan kami. 
Ingin tau harganya ? Cek pricelist olah data SPSS di tempat kami :
 
Di samping paket olah data, sebenarnya kami menyediakan paket-paket yang dapat kalian sesuaikan dengan budget dan kebutuhan analisis. Ada beberapa pilihan paket di tempat kami, silakan anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. 
Paket paling simple dan murah adalah Paket run data, paket ini cocok buat anda yang hanya ingin cek hasil olahan data asli, apakah sudah cukup baik untuk penelitian anda atau perlu diperbaiki. 
Paket di atasnya adalah paket olah data, cocok bagi anda yang hanya membutuhkan olah data dan interpretasi sedangkan pembahasan akan anda kerjakan sendiri. 
Selanjutnya paket di atasnya lagi adalah paket full bab 4,5 lampiran, paket ini cocok buat anda yang tidak punya banyak waktu untuk menulis pembahsan, kami juga dapat menyesuaikan isi bab 4,5 sesesuai dengan prosedur di kampus anda
Selanjutnya, paket paling atas adalah paket All in, paket ini cocok buat anda yang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk menghadapi sidang tugas akhir, dalam paket ini selain anda telah mendapatkan full bab 4,5 anda juga akan mendapatkan abstrak/abstract, jurnal yang siap disubmit & power point presentation untuk keperluan sidang dan seminar tugas akhir anda.   
Berikut ini adalah keterangan lebih lanjut mengenai keempat paket tersebut :Berikut ini adalah 4 macam paket yang kami tawarkan :
 
Lalu, mengapa anda perlu memilih mengolahkan data di tempat kami ??
Berikut ini adalah benefit dan kelebihan olah data di tempat kami :
 
Berminat?
Jangan lama-lama membuang waktu,  segera hubungi kami di :

SMS/Telp : 0857 1383 5122 - 0812 1773 1374
Whatsapp : 0857 1383 5122 - 0812 1773 1374
Line : 0857 1383 5122 
Email : analisadataku@gmail.com
Lalu bagaimana prosedur selanjutnya ?

Bagi anda yang ingin bertemu langsung dengan kami, berikut ini adalah alamat kantor kami:
 

 
Mau lebih yakin dengan testimoni?
Kunjungi instagram kami yuk di @olah_data_tesis
 


0 Komentar