Olah Data Tesis

OLAH DATA TESIS

Anda sedang kebingungan untuk menyelesaikan tugas akhir program pasca sarjana anda? Jangan khawatir, kami siap membantu !!

Tim kami telah berpengalaman sejak tahun 2009 dalam menganalisa data hasil penelitian, baik dengan program SPSS, AMOS, LISREL, EVIEWS, SmartPLS, Excel dan program statistik lainnya. 

Beberapa kelebihan olah data di tempat kami adalah :
Waktu Pengerjaan
Waktu pengerjaan olah data tesis di tempat kami cukup cepat, 2-3 hari pengerjaan, hari pertama progress sudah anda dapat, jika anda sudah ok dan data tidak perlu perbaikan maka maksimal hari ketiga sudah bisa anda peroleh hasilnya. Kami juga sediakan paket kilat sehari jadi. Untuk paket ini mohon selalu on di whatsappnya karena terus kami info progress dan kekurangan yang perlu dilengkapi.


Harga terjangkau
Dari segi harga, jangan khawatir, harga olah data tesis di tempat kami cukup bersahabat, dan anda tidak perlu khawatir karena pembayaran kami terima di akhir setelah anda cek hasil pekerjaan kami, hal ini untuk mengantisipasi banyaknya isu penipuan yang saat ini marak terjadi. Dapatkan list harga via wa kami di 085713835122


Dijamin Lolos Turnitin
Untuk memastikan bab 4,5 anda lolos turnitin kami juga selalu menyertakan hasil scan pengerjaan bab 4,5 kami sehingga pada saat turnitin, bab 4,5 anda tidak akan terkena plagiarism.
 

Ada tutorialDari segi kejelasan proses analisis, kami juga selalu kirimkan cara pengerjaan olah datanya (tutorial) sehingga anda tetap dapat mencobanya di laptop anda sendiri. Apabila tutorial yang kami berikan belum jelas, anda juga dapat terus berkonsultasi kepada kami. 

BergaransiOlah data tesis di tempat kami bergaransi sampai revisi pasca sidang, tidak ada tambahan biaya kecuali kesalahan terjadi pada tesis anda di bab sebelumnya sehingga merubah jumlah sampel atau mengubah model penelitian dan kami harus melakukan pengerjaan ulang 

Kompetibel di berbagai program StatistikOlah data tesis di tempat kami selalu menyesuaikan permintaan dosen dan beb 3 anda, kami juga dapat memberikan saran alata analisis yang mana yang sekiranya cocok untuk jenis penelitian anda. Berbagai program statistik yang dapat kami layani adalah program STATA, SPSS, AMOS, LISREL, EVIEWS, SmartPLS dan Excel.  

Berikut ini salah satu bentuk output hasil pengerjaan bab 4,5 kami :


Jika anda berminat,
Hubungi kami di :

darya
085713835122 (Whatsapp / Phone)
081217731374 (Whatsapp / Phone)



0 Komentar