Olah Data SPSS Online


OLAH DATA SPSS

Perkenalkan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengolahan data statistik untuk keperluan tugas akhir seperti Skripsi, Tesis dan Disertasi maupun untuk karya ilmiah yang menggunakan perhitungan statistik. Tim kami merupakan lulusan dari beberapa perguruan tinggi yang cukup profesional dalam bidang olah data statistik dan kami telah berpengalaman sejak tahun 2009 dalam bidang olah data statistik. Klien kami sangat banyak dari berbagai perguruan baik PTN maupun PTS. Kepuasan Konsumen terutama dalam hal selesainya tugas akhir dengan cepat dan tepat adalah salah satu dari visi perusahaan kami. Berikut ini adalah Pricelist paket olah data SPSS di tempat kami :





Kelebihan Olah Data SPSS di tempat kami
Beberapa kelebihan olah data SPSS di tempat kami adalah sebagai berikut :


Pilihlah Paket anda :
Ada beberapa pilihan paket di tempat kami, silakan anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Paket paling simple dan murah adalah paket run data, paket ini cocok buat anda yang hanya ingin cek hasil olahan data asli, apakah sudah cukup baik untuk penelitian anda atau perlu diperbaiki. Paket di atasnya adalah paket olah data, cocok bagi anda yang hanya membutuhkan olah data dan interpretasi sedangkan pembahasan akan anda kerjakan sendiri. Selanjutnya paket di atasnya lagi adalah paket full bab 4,5 lampiran, paket ini cocok buat anda yang tidak punya banyak waktu untuk menulis pembahsan, kami juga dapat menyesuaikan isi bab 4,5 sesesuai dengan prosedur di kampus anda dan paket paling atas adalah paket All in, paket ini cocok buat anda yang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk menghadapi sidang tugas akhir, dalam paket ini selain anda telah mendapatkan full bab 4,5 anda juga akan mendapatkan abstrak/abstract, jurnal yang siap disubmit & power point presentation untuk keperluan sidang dan seminar tugas akhir anda.  Berikut ini adalah keterangan lebih lanjut mengenai keempat paket tersebut :
 



Prosedur Olah Data SPSS
Prosedur olah data di tempat kami cukup mudah, anda tidak perlu khawatir adanya penipuan karena pembayaran selalu di akhir setelah anda cek keseluruhan hasil analisis. Berikut ini adalah prosedur olah data di tempat kami :


Alamat Kami :
Bagi anda yang ingin mengirimkan data dan proposal secara langsung ke alamat kami atau ingin berkonsultasi secara langsung dengan tim kami, maka anda dapat anda kirimkan data ke alamat kami berikut :

Kantor 1 : 
Pemukti Baru, No 220, RT 07 RW 02, Tlogo, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah 57454

Kantor 2 
Bendosari tegalrejo, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, 55571

Untuk anda di luar area Jogja dan Klaten, konsultasi dapat melalui media seperti Telp, Whatsapp, Line atau BBM kami di nomer berikut :

SMS/Telp : 0857 1383 5122 - 0812 1773 1374

Whatsapp : 0857 1383 5122 - 0812 1773 1374
Line : 0857 1383 5122 
Email : analisadataku@gmail.com

Baca Juga :

  1. Jasa Olah Data SEM
  2. Jasa Olah Data PLS

0 Komentar