Jasa Olah Data Skripsi Jakarta

Halo..

Anda yang di Jakarta butuh Olah Data untuk penelitian anda? Olah data dengan SPSS, AMOS, EVIEWS, smartPLS, SAS, STATA, mintab, MS.excel atau dengan program statistik lainnya? Di sinilah tempatnya !

Kami adalah sebuah tim yang telah berpengalamandalam mengolah berbagai jenis data penelitian sejak tahun 2009, baik untuk skripsi, tesis, disertasi, karya ilmiah atau jurnal penelitian. Kami telah melayani ratusan mahasiswa baik S1,S2 maupun S3 dalam menyelesaikan tugas akhirnya terutama dalam hal pengolahan data.

Apa yang anda dapatkan?
Olah data di sini caranya sangat mudah, cukup anda kirim data dan proposal penelitian anda untuk kemudian kami kerjakan secepatnya. Hasil olah data yang anda dapatkan adalah berupa :

  1. Hasil analisa data sesuai dengan bab 3 anda
  2. Interpretasi hasil analisa data
  3. Output asli program statistik yang digunakan
  4. Worksheet program sekaligus tutorial pengerjaan olah data penelitian anda sehingga dapat anda coba sendiri cara olah datanya
Selain olah data penelitian, kami juga melayani penyusunan bab 4 5 dan pembatan PPT untuk sidang. 

Biaya Olah Data Jakarta
Olah data di sini cukup murah, pembayaran tanpa DP dan solusi akan segera anda dapatkan kurang dari 24 jam, hasil analisa akan selesai maksimal 2 hari kerja saja, untuk pekerjaan mendesak anda juga dapat meminta tim kami untuk mengerjakan dalam waktu 1 hari saja. Biaya olah data dibayarkan setelah analisa data selesai dikerjakan dan anda masih akan mendapatkan garansi sampai ACC dosen pembimbing anda. Selama pengerjaan dan waktu ACC dosen pembimbing anda juga dapat berkonsultasi dengan tim kami. Jangan khawatir, kami support 24 Jam. Konsultasinya juga sangat mudah, cukup via telp, whatsapp, BBM, atau bertemu secara langsung dengan tim kami jika lokasi memungkinkan. 

Biaya olah data :
- Validitas & Reliabilitas dengan SPSS & EXCEL 100.000
- SPSS mulai dari 200.000
- AMOS, LISREL & PLS mulai dari 300.000
- SAS, STATA, MATLAB mulai dari 400.000
- bimbingan skripsi bab 4-5 mulai dari 500.000

Pembayaran tanpa DP dan dilakukan setelah selesai pengerjaan, jangan khawatir olah data di sini ada GARANSI dengan catatan tidak ada perubahan data dan perubahan metode analisa.

Prosedur Olah Data Jogja
Bagi anda yang berminat olah data di tim kami, silahkan hubungi kami melalui SMS/TELP/WA ke 0857 1383 5122, atau anda dapat langsung email data hasil penelitian berikut bab 1 dan bab 3 ke email kami. Jangan tunda-tunda lagi, supaya semuanya cepet kelar dan gelar kesarjaaan segera anda dapatkan!


Baca Juga :

  1. Jasa Olah Data Skripsi Jogja



Salam ...