Tentang Jasa Olah Data Kami

Olah Data Skripsi - Perusahaan Kami Bergerak Di Bidang Jasa Olah Data Statistik, Jasa Pembuatan Desain Grafis Dan Pekerjaan Drafter. Kepuasan Pelanggan Adalah Misi Kami Dan Visi Kami Adalah Membantu Peneliti Dalam Mencari Solusi. Oleh Karena Itu Kami Selalu Memberikan Garansi Sampai ACC Dosen Pembimbing. Pengerjaan Desain Grafis Kami Juga Bergaransi, Anda Dapat Meminta Revisi Jika Hasil Kerja Kami Belum Sesuai Permintaan Anda.

Kami sebagai profesional di jogja / yogya / yogyakarta sebagai konsultan statistik khususnya untuk keperluan akademis. Pelanggan kami datang dari berbagai universitas di Jogja maupun diluar jogja. Banyak sekali yang kami layani secara online baik melalui email maupun malalui konsultasi telepon. Ratusan lebih mahasiswa yang telah kami bimbing sampai lulus skripsi / kuliah. Bahkan tidak sedikit mahasiswa S2 yang kami bantu dalam menyelesaikan tesisnya.

Kami merupakan tim olah data, bukan perseorangan. Tim kami memiliki kemampuan penguasaan ilmu statistik yang handal dan ahli metodologi penelitian.

Layanan kami meliputi jasa riset, survey, olah data statistik & interpretasi untuk keperluan penelitian bisnis perusahaan, maupun keperluan penelitian akademis skripsi dan tesis.

Olahdata Statistik, AMOS, EVIEWS, LISREL, MATHLAB, SPSS, angket Kuesioner, Regresi, Korelasi, Multicollinearity, Time Series, Trend linier, Uji Normalitas, Uji Linearitas, Uji Homogenitas, Bimbingan Skripsi, Bimbingan Tesis, Konsultasi Skripsi, Konsultasi Skripsi, Konsultasi Tesis, Marketing Research, Analisis Statistik, Interpretasi, Interpretation, olahdata Statistik di jogja / yogyakarta. Kami menggunakan program/software pengolah data statistik SPSS, AMOS, EVIEW. Dimana program pengolah data statistik ini mempermudah proses pengolahan data untuk keperluan penelitian kuantitatif.

Analisis data penelitian meliputi membaca, mengolah dan menginterpretrasikan data, analisis regresi linier berganda, rancangan percobaan (design experiment), analysis of variance ANAVA, analisis model persamaan simultan, model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya.
Setelah sekian tahun kami melayani secara offline, saat ini kami memutuskan untuk membuat blog ini dengan tujuan agar bisa memberikan layanan yang lebih luas ke seluruh indonesia.
Salam

0 Komentar